Pages

Cuteki cute

Thursday, June 28, 2012

Why Kahyagara?

Waktu kemarin lagi ngotak-ngatik blogger, terlontar pertanyaan dari suamiku
"kenapa pake nama Kahyagara sih?"
Daannn pertanyaan itu terlontar setelah kami menikah selama 2 tahun 4 bulan lamanya, ditambah dengan masa pacaran 1 tahun. Haduh dasar laki-laki, ga pernah ngeh sama hal-hal kecil kaya gini.
Well, the answer is simple, soalnya Kahyagara itu singkatan dari nama panjangku "riKA caHYA angGARAni". Selama hampir 5 tahun ini (sejak masih zaman kuliah dulu), nama kahyagara selalu aku jadikan account di beberapa situs jejaring sosial, dan bahkan email jg. Ada yg masih aktif, ada juga yg udah ga aktif.

Sekalian aja perkenalan kalo begitu :D
Perkenalkan saya Rika Cahya Anggarani Hartono, Hartono is my father's nick name, yang mana jarang saya tampilkan setelah menikah karena saya ganti pake nama suami saya yaitu Ghozali. Jadinya Rika Cahya Anggarani Ghozali. Tapi biasanya cukup dipanggil rika aja, atau mba rika, mba ika, rik, atau ka. Monggo, silahkan dipilih saja heheh.
Nama suami saya Achmad Ghozali Thohir, biasanya dipanggil Jai atau Ghozy.
And we have a doughter named Lathifah Aqila Kamilia Ghozali. Biasanya kami panggil Aqila :)

This is Me and My Hubby :D

No comments: